Senin, 03 November 2014

Sejuta Cinta Untukmu

Berbicara tentang cinta, ada beberapa orang yang cintanya tak akan pernah pudar untuk kita. Ya, Bapak dan Ibu, sungguh tak bisa ku katakan dengan kata tak bisa ku katakan lewat tulisan, jasa dan pengorbanan keduanya sungguh luar biasa dan mungkin aku tak mampu untuk membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu. Bapak dan Ibu adalah inspirasi terhebat dalam hidupku, mereka semangatku mereka anugrah terbesar yang Tuhan berikan untukku. terimakasih Tuhan Engkau telah berikan aku Bapak dan Ibu terhebat yang selalu setia membimbing kami, tak pernah kudapati mereka mengeluh dalam membing kami, ingatkan kami jika kami melakukana sesuatu yang membuat bapak ibu sakit.. mafkan kami yang selalu membebani ibu bapak... tetaplah menjadi orang tua terbaik untuk kami, semoga kelak ayah dan ibu diberikan kunci syurga terindah oleh Tuhan, aku sayang bapak dan ibu.
adik-adikku.... kalian anak yang baik, adik yang penyayang.. terimakaih untuk cinta kalian... semoga kita semua bisa menjadi anak-yang sholeh dan sholehah dan bisa menjadi kebanggaan orangtua  kita. kalian laki-laki sesemoga kita semua kelak menjadi orang yang sama-sama sukses, tetap menjadi saudara sampai maut memisahkan kita. semoga kita semua kelak disatukan di surgaNya amiinnn. I love you..... Bapak.. Ibu.. Adik...

1 komentar:

  1. Lucky Club | Casino site for winning money on Slots
    Lucky Club · Slots luckyclub.live · Jackpot Cards. Slot machine games. Lucky Club · Table games · Table games. Video poker. Progressive Jackpot games. Video slots. Table games.

    BalasHapus